Selasa, 17 Agustus 2010

that's what friends are for


Yeay.. Kembali lagi dengan cerita konyol gue yang ngga penting ini. Kali ini gue bakal cerita dengan sepenuh hati tentang temen-temen yang mewarnai hari-hari gue selama berada di sekolah yang menyiksa ini.
Nah, jadi setelah gue diterima di sekolah itu, gue harus mencari sebuah tempat kost ya. Dan sampailah gue di sebuah tempat kost-an yang menamai dirinya Wisma Mawar.
Ngeliat depannya, gue biasa aja. Rumah. Biasa. Sederhana.
Masuk ke dalemnya, gue cuma bisa cengo. Gedeeee bangeeeet. It seems like labirin. Serius.
Itu beberapa rumah gitu ternyata, digabung, dirobak ulang, terdiri lebih dari 60 kamar dan semuanya adalah siswi SMA gue itu. Waw. Ternyata banyak yang ngekost. Gue pikir, gue satu-satunya orang yang rela lintas kota demi sekolah di sekolah itu. Ternyata? Gue ga ada apa-apanya men! Cuma Bogor-Bekasi, naik bokap gue setengah jam juga nyampe (waktu muda kan bokap gue semacam Kimi Raikonnen). Dan mereka? Banyak ternyata yang dari Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Banten, bahkan Cilegon. Dan ada juga yang dari Jogja, bahkan Samarinda dan Kalimantan. Ckck. Niat amat.
Di sekolah itu, gue yang manja ini ketemu sama temen-temen super yang menurut gue gak pantes disebut temen. Mereka udah kayak sodara buat gue. Mereka yang bantu setiap gue butuh apapun, mereka yang senyum setiap gue berhasil, mereka yang hibur gue setiap gue sedih, dan pokoknya mereka itu udah pengganti nyokap, bokap, kakak, dan adiik buat gue. They’re my SUPERfriends! Gue gak akan pernah lupain kalian, temen-temen sekosan gue. Makasih banget buat semua bantuan kalian. Hidup gue ngga aka nada artinya tanpa kalian guys, gue bukan siapa-siapa tanpa kalian. Ngga lebay kok. Serius nih gue dari lubuk hati yang paling dalem.
Waktu gue sakit, Putri yang beliin gue bubur, nelponin nyokap gue, dan ngurusin gue. Di sekolah, Rikha yang selalu bantuin gue sama semua pelajaran yang gue ngga ngerti, selalu nungguin gue setiap balik, selalu nyemangatin setiap presentasi, semuanya deh. Lini, Kitriyani, Rena, Ritha, Rian, Yuan, Pipit, Ratih, Pitay, semua yang ngga bisa gue sebutin satu per satu dengan semua kelebihan dan kebaikan yang banyak banget buat gue. Makasih yaa J Cuma itu yang bisa gue ucapin.
Dan dari karena mereka juga, kisah cinta (monyet) gue dimulai. Sampai gue melakukan begitu banyak hal bodoh dan berbagai macam pengorbanan, bahkan sampai sepengetahuan temen-temen gue itu. Well, ceritanya bakal dimulai di next post deh yaa. Kepanjangan nanti ribet bacanya. Hehe. See yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar