Minggu, 08 Agustus 2010

postingan pertama hehe :D

Helo helo semuanya,
Gue new comer ni di dunia blogging, tapi gue bakal nyoba supaya bisa nampilin yang terbaik di blog gue hehe.(ga penting, iya gue tau)

About me? Kayaknya ga perlu terlalu dibahas. Gue cuma siswi SMA biasa dengan kehidupan yang biasa. Sesuatu yang gak biasanya, mungkin, karena sekolah gue berjarak jutaan kilometer dari rumah gue. Yap. Lo gak salah liat kok, beneran, JUTAAN. (eh, jarak Bekasi-Bogor nyampe gak jutaan kilo?) Agaknya lebay. Jadi begitulah, gue yang manja ini tanpa sengaja terpaksa sekolah jauh sampe ke Bogor karena berdasarkan hasil browsing nyokap gue, sekolah yang bakal gue tempatin notabene sangat menjanjikan. Jadi, gue sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, menurut saja apa katanya dan mencoba daftar di sekolah tersebut. Alhamdulillah banget pas diterima, dan sekarang gue ga nyesel kok masuk sini. Semoga aja ke depannya gue bakal sukses kayak apa yang nyokap gue harepin. Amin.

Dan disinilah semua cerita bermula...

Di sekolah nan cantik ini, gue bertemu banyak orang, macem macem orang dari penjuru indonesia. Serius. Disini, menurut gue bukan cuma sekolah biasa yang ngajarin gue bermacam macam pelajaran. Di sekolah ini gue diajarin tentang kehidupan. Berbagai filosofi hidup gue dapetin disini. Gue belajar lebih mandiri, (gue terpaksa ngekos men, jauh dari mama papa dan mbok yang biasanya selalu siap membantu gue), gue belajar tentang persahabatan, dan pastinya tentang cinta.

Jadi disini, gue bakal cerita semuanya. For now, i'll end up here. Maap ya cuma pendek banget, gue mau pergi nih abis ini. Hehe. Oke, talk to you later. But i promise, gue bakal lebih sering nulis kok :) Catch 'cha later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar